Open Recruitment Panitia STUMAF 2019

Open Recruitment Panitia STUMAF 2019

STUMAF, State University Of Malang Accounting Fair

STUMAF merupakan salah satu program kerja bergengsi yang diselenggarakan secara tahunan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi FE UM. Di dalam STUMAF terdiri dari dua rangkaian acara yaitu OA (Olimpiade Akuntansi Nasional) tingkat SMA/SMK sederajat dan SNA (Seminar Nasional Akuntansi).

Tahun ini, OA diselenggarakan pada tanggal 20, 26 dan 27 Oktober 2019. OA akan dimulai dengan babak penyisihan di 14 region yang tersebar di seluruh Indonesia dan setiap regional akan diambil beberapa tim untuk diadu kembali di babak semifinal dan final di Universitas Negeri Malang.

Seminar Nasional Akuntansi. Membacanya saja sudah membuat tertarik untuk mengikutinya. Pemateri yang kompeten di bidangnya tentu telah disiapkan panitia untuk audience yang haus akan pengetahuan mengenai pentingnya kita Mengenali, Memahami, dan Mengungkap Kecurangan guna Mewujudkan Akuntan yang Berintegritas. Tahun ini SNA turut mengundang Bapak Dr. Cris Kuntadi, S.E., M.M., CA., CPA., QIA., FCMA., CGMA., Ak.; Bapak Dr. Tarjo, S.E., M.Si., CPAI., CFE.; serta Bapak Adnan Topan Husodo. Segera kunjungi dan daftarkan dirimu di stand kami di teras D4 dan Sekretariatan Ormawa FE UM di D6 lantai 2 karena pendaftaran peserta dibuka mulai hari ini. Sampai bertemu di 26 Oktober 2019, Aula D4 lantai 4 FE UM.

Are you ready to contribute this big event? Let’s come and join us!!

Contact person : Ivan 082234549707

Pamflet

Formulir Pendaftaranadidas team water bottles for sale craigslist 2017 | Adidas Yeezy Boost 350 V2 – Core Black Red — Ietp – white yeezy shoes for kids boys girls dresses sale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post National Accounting Olympiad 2019
Next post PENGUMUMAN KELOMPOK TEMU MABA 2019